6 Krim Malam Terbaik Di 2012



Wanita dengan umur 30 sampai 40-an banyak yang menggunakan krim malam sebelum tidur demi menjaga kulit wajah tetap segar. Krim malam berfungsi untuk menyegarkan dan memulihkan kulit yang kusam karena aktivitas seharian. Ada sepuluh krim malam terbaik di tahun 2012. Berikut uraiannya.

1. Kiehl"s













Kiehl"s Midnight Recovery Concentrate mudah menyerap minyak serta ringan saat dipakai. Krim malam akan melembabkan kulit sepanjang malam dan melindungi dari cahaya bola lampu.

2. The Body Shop













The Body Shop Nutriganics Smoothing Night Cream berasal dari bahan alami yang membuat kulit wajah lebih bersih dan bersinar. Krim malam ini memaksimalkan kelembaban serta menjaga kulit dengan kandungan minyak zaitun di dalamnya.

3. StriVectin













StriVectin Overnight Facial Resurfacing Serum dipercaya dapat menyehatkan kulit dan membuat kulit halus tanpa iritasi. Produk dari StriVectin bisa ditemukan di Sogo, Plaza Senayan.

4. Olay













Olay Regenerist Recovery terbukti dapat merangsang kolagen dan mengurangi tampilan keriput. "Kulit akan terhidrasi tanpa menyebabkan iritas," tutur Robin Schaffran dari Beverly Hills dermatologist. Krim ini cocok untuk jenis kulit normal.

5. Clinique













Clinique Youth Surge Night Age Decelerating Night Moisturizer mengandung antioksidan yang terdiri dari mulberry, vitamin E, dan C untuk menjaga kulit selama Anda tidur. Selain itu mengandung bahan anti penuaan.

6. Garnier













Krim malam yang dilabeli dengan nama Garnier Nutritioniste Ultra-Lift Pro Deep Wrinkle Night Cream akan merangsang kolagen dalam kulit. Krim ini melembabkan serta menghaluskan kulit.

Follow On Twitter