Unik! Baju Renang Yang Bisa Dipakai Pergi Ke Cafe



Dunia traveling juga punya fashion yang terus berkembang. Tidak hanya baju untuk kegiatan alam bebas, tapi juga baju renang. Kini ada baju renang yang bisa sekalian dipakai traveler untuk pergi ke cafe. Seperti apa ya?



Pergi ke cafe dengan bikini atau baju renang, rasanya mustahil kecuali itu dilakukan traveler di bar pinggir kolam renang. Namun untuk para traveler perempuan yang senang berenang sekaligus minum kopi di cafe, beberapa perancang busana mendesain baju yang tepat untuk Anda.

Dari Conde Nast Traveler, sejumlah perancang membuat baju renang dengan bentuk baju yang biasa traveler perempuan pakai untuk pergi ke cafe. Potongan dan bahannya berbeda dengan baju renang pada umumnya.



Jika itu adalah two pieces, maka modelnya berubah menjadi hot pants dengan atasan mirip tank top. Padahal ini adalah baju renang, misalnya saja rancangan Tori Praver. Sedangkan Anthropologie menjual Costa Tropical Bikini dengan gaya retro yang penuh warna, juga dengan bawahan hot pants.



Banyak perancang memodifikasi atasan pada baju renang menjadi baju biasa yang sering dipakai perempuan saat pergi clubbing, pesta di malam hari, atau pergi ke cafe dan restoran. Atasan ini diberikan banyak detil seperti halter top dengan kerah kulit dari Plush Swimwer, tank top berwarna kelabu dengan variasi motif dari Nordstorm.



Nah, apalagi baju renang one piece. Banyak perancangan yang menjadikannya seperti baju terusan dengan rok mini. J-crew merancang one-shouldered yang klasik, sekilas seperti baju untuk clubbing. Ada juga model tank top dengan variasi kerutan. Sedangkan Anthropologie membuat baju renang one pice dengan warna hitam klasik yang membentuk hot pants di bagian bawah dan halter di bagian atas.



Baju-baju renang unik ini dijual dengan harga bervariasi dari USD 86-225 (Rp 737 ribu-1,9 juta). Bagi traveler perempuan yang suka berenang sekaligus pergi ke cafe, baju renang ini bisa jadi daftar busana yang harus dibeli selanjutnya.

Follow On Twitter