Motor James Bond Laku Rp 1,5 Miliar





@-Motor James Bond Laku Rp 1,5 Miliar,Film James Bond, Skyfall memang mengundang banyak decak kagum. Dan salah satu motor yang digunakan di film tersebut ternyata sudah dilelang. Mau tahu harga motor Honda yang ditunggangi Daniel Craig? Rp 1,5 miliar!

Motor yang ditunggangi Daniel Craig di Skyfall adalah Honda CRF450R yang tangguh. Di film tersebut, Craig yang berperan sebagai James Bond menggunakannya untuk berkejar-kejaran dengan musuhnya.

Motor yang membuka film Skyfall dengan lokasi di Istanbul dan Adana ini dimodifikasi sedikit. Jadi wajar saja jika motor dimodifikasi dengan gaya Turki.

Motor yang merupakan satu dari dua motor yang dipersiapkan untuk adegan tersebut kemudian dilelang untuk sebuah kegiatan amal dan angka 101.400 pounds atau sekitar Rp 1,5 miliar menjadi harga motor ini. Angka itu berarti 15 kali lipat dari harga asli motor ini di Inggris.

Di film tersebut, total ada 20 unit CRF yang disediakan Honda untuk film Bond. Jadi para kru film pun akan menggunakan motor ini saat pengambilan gambar.

Tag : Motor James Bond 007








Follow On Twitter